Jadwal Seks di Pagi Hari

Setiap pasangan pastinya selalu menyempatkan untuk melakukan seks, entah karena memang terdorong oleh hasratnya ataupun memang menjadi agenda rutin. Karena seks selain menyenangkan memang memberi dampak positif bagi tubuh manusia.

Kegiatan tersebut pun tidak pernah dibatasi oleh waktu, kapanpun bahkan dimana pun, saat keinginan itu timbul, seks dapat dilakukan secepatnya. Di pagi hari sesaat setelah bangun, di siang hari saat jam makan siang, ataupun malam hari saat kegiatan makan malam selesai, atau setelah anak-anak terlelap.

Namun sebenarnya, kapankah waktu terbaik untuk melakukan seks? Pertanyaan tersebut telah dijawab oleh para ahli, yaitu pagi hari. Dr. Debby Herbenick, seorang peneliti dan kolumnis artikel seks, telah melakukan penelitian bersama timnya selama bertahun-tahun. Ia menjelaskan bahwa seks di pagi hari jauh lebih bermanfaat bagi pasangan.

“Pada pagi hari, tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang disebut oksitoksin. Itu merupakan hormon yang menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari,” ujar Dr. Debby.

Penelitian pun berlanjut, tak hanya perasaan bahagia saja, seks di pagi hari ternyata telah menyelamatkan pernikahan dari banyak pasangan akibat kesibukan mereka. Saat malam hari, tubuh mereka telah kelelahan akibat aktivitas seharian yang membebaninya. Kualitas seks yang dilakukan pun menjadi kurang maksimal dan memuaskan, akibatnya pasangan menjadi mudah merasa jenuh.

Lain halnya jika dilakukan pada pagi hari, tubuh akan kembali optimal setelah beristirahat, hormon baik pun keluar pada pagi hari, sehingga kegiatan seks akan berlangsung lebih menyenangkan.

Dari sisi kesehatan, seks yang dilakukan di pagi hari memberikan efek yang baik bagi sistem imun tubuh. Anda yang melakukan seks pada waktu ini dengan teratur cenderung memiliki sistem imun yang lebih bagus, tidak mudah terserang flu atau demam.

Morning sex, membantu memperkuat sistem imun tubuh. Karena saat berhubungan seks, Immunoglobulin A (IgA) akan meningkat jumlahnya. Apabila jumlah antibody meningkat maka Anda tidak akan mudah terkena penyakit, tubuh pun akan lebih segar dan terasa bugar,” lanjut Dr. Debby.

Ditambahkan pula dari hasil penelitiannya, morning sex akan membantu memperbaiki kualitas jaringan rambut, kuku, dan kulit. Tentu saja akan membuat beberapa bagian tubuh tersebut menjadi indah dan lembut.

Sepertinya saat setelah bangun tidur dapat menjadikan momen pagi hari Anda bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan, sebelum kembali beraktivitas menjalani padatnya jadwal sehari-hari.

(vemale.com/ )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: