Special Song for Sister Dhana

بسم الله الرحمن الرحيم

Memenuhi janji saya untuk teman blogger saya yang sibuk di hongkong dan sekitarnya (hehe soalnya dia bisa tinggal di mana2 selain hongkong, bingung juga sebenarnya menetapnya di mana.. hehe). Karena lama tinggal di luar negeri, jadi dia kurang begitu mengenal lagu-lagu yang populer di Indonesia. Kemaren dia minta dikirimi lagu religi yang liriknya sempat saya posting lewat facebook. Lagu ini emang sudah lama, tapi berhubung mengandung nilai nasehat yang dalam jadi lagu ini saya kira tidak akan lekang oleh waktu.

Teman blogger saya tersebut adalah Dhana. Salah satu blogger cewek yang aktif walaupun berada di luar negeri. Melalui blog lah dia aktif menyapa teman-teman di Indonesia. Blog-blog atau website yang dia buat selalu diminanti dan ramai pengunjung. Sedikit banyak saya belajar dari blog ini bagaimana mengelola blog baik langsung maupun tidak langsung. Salah satu blog dia yang selalu saya kunjungi adalah http://dhanaarsega.blogspot.com. Blog ini punya PageRank 4 dan alexa juga keren. Bagi teman-teman yang mau berkunjung ke blog tersebut silakan kenalan langsung. Orangnya ramah kok.. heheh.. (maaf mba, promosi tanpa ijin.. hehe..) Nah di bawah ini lirik dan link download sudah saya sediakan. Silakan download, semoga bermanfaat. Salam sahabat…

Bila Waktu Telah Berakhir – Opick

Bagaimana kau merasa bangga
Akan dunia yang sementara
Bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
Meninggalkan dirimu

Bagaimanakah bila saatnya
Waktu terhenti tak kau sadari
Masikah ada jalan bagimu untuk kembali
Mengulangkan masa lalu

Dunia dipenuhi dengan hiasan
Semua dan segala yang ada akan
Kembali padaNya

Bila waktu tlah memanggil
Teman sejati hanyalah amal
Bila waktu telah terhenti
Teman sejati tingallah sepi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: