Secangkir Sarabba Pantai Tak Berombak……………

oleh Karaeng Kabba pada 27 Mei 2011 jam 23:39

Amrullah, di sapa Ullah, dilahirkan di hamparan Butta Salewangan Kota Maros tepatnya di dusun Sulilia Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros pada tanggal, 12 April 1978. Buah cinta dari pasangan Andi Abd. Jabbar dengan Andi St. Fatimah. Saya adalah anak ke- tiga dari enam orang bersaudara. Tahun 1984-1991 saya menamatkan pendidikan di SD. Negeri No.40 Inpres Lekoala, Tahun 1991-1994 saya menamatkan pendidikan di SLTP Negeri Bajubodoa Kab. Maros, Tahun 1994-1997 saya menamatkan pendidikan di salah satu Lembaga Pendidikan terkemuka di Indonesia Timur di Era tahun 90-an tepatnya di SMK. Negeri I Kec. Bungoro Kab. Pangkep dengan memilih jurusan Manajemen Perkantoran Program Studi Sekretaris. Ketika tamat dari SMK, saya aktif diberbagai Organisasi. Pada bulan Agustus 1999 saya mulai karir baru sebagai karyawan di KPN.Kopemda Kab. Maros sampai sekarang. Pada bulan Juli 2005 saya terdaftar sebagai Maba pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen, Yayasan Perguruan Islam Maros pada jurusan Manajemen Keuangan dan Bulan Desember 2008 saya diterima sebagai CPNS pada Pemkab Kabupaten Maros dan di tempatkan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkab Maros. Bulan Januari 2009 saya bersama teman-teman kampus mengadakan kegiatan KKLP dengan mengunjungi beberapa Home Industri dan obyek wisata di kota Surabaya, Malang, Jogja dan Denpasar. Alhamdulillah pada bulan Agustus 2009 saya dapat menyelesaikan studi Strata satu (S1) dengan hasil yang memuaskan. Bulan Juli 2009 saya mengikuti Diklat Prajabatan CPNS 2009 yang diselenggarakan oleh Pemkab Maros kerjasama dengan Pusdiklat Depdagri Regional Makassar , Bulan Oktober 2010 kami wisata ke Kota Bandung Bogor, Selama berpijak dihamparan jagat ini, baik dalam keluarga, lingkungan kerja maupun pendidikan beribu kenangan hidup yang sulit tuk dilupakan, cobaan hidup saya jadikan dorongan untuk membangkitkan semangat merai segalanya dan sebagai pelajaran untuk merubah hidup. Sehingga akhirnya aku sangat berharap semoga menjadi Manusia yang beriman, berilmu dan berahlakulkarima. Amiiin.

One response to this post.

  1. mantap ,, semoga maros lebih maju

    Reply

Leave a Reply

